Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Rabu, 21 Agustus 2013

TOKO BUNGA MAKASSAR MURAH & CANTIK





Toko Bunga Makassar Murah & Cantik menghadirkan berbagai macam karangan bunga bagi keperluan anda yang ingin mengirimkan rangkaian bunga ucapan seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans duka, Standing Flower, Hand Bouquet, Parcel dll untuk area pengiriman dalam Kota Makassar dan sekitarnya.

Untuk area Kota Makassar , Toko Bunga Makassar Keisha Florist menerapkan fasilitas FREE DELIVERY sehingga anda tidak perlu mengeluarkan ongkos kirim serta menghemat waktu. Jika anda menginginkan hasil rangkaian bunga papan ataupun bunga rangkaian lainnya dengan hasil yang memuaskan namun harga yang terjangkau, silahkan percayakan kepada kami ahlinya untuk urusan yang satu ini. Soal Bunga dan pengirimannya kami adalah ahlinya.

Hubungi kami segera di :
Toko Bunga Makassar
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 081396483900
Pin BB : 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://toko-bunga-makassar.com

Lihat sebahagian contoh produk yang pernah kami kirimkan :
















Gambar-gambar yang anda lihat diatas hanyalah sebagai contoh saja, dimana disini kami ingin memberi sedikit gambaran beginilah karakter dari Papan Bunga Makassar. Untuk masalah hasil belumlah tentu sesuai dengan gambar yang terlihat di karenakan setiap edisinya Papan Bunga untuk design dan coraknya selalu berbeda. Tetapi anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan budget yang telah anda keluarkan.

Sebagai bukti bahwasannya orderan anda telah kami kerjakan nantinya anda akan mendapatkan bukti autentik berupa Foto, Tanda Terima dan kwitansi yang akan kami kirimkan via Email, Tiki JNE ataupun Pos Indonesia paling lambat 14 x 24 Jam Hari kerja.

Untuk tambahan :
Pengiriman ke area dibawah ini akan di kenakan ongkos kirim sbb :
- Rantepao harga papan bunga minimal Rp.750.000/papan bunga standard
- Pare-pare harga Papan Bunga minimal Rp.1,000,000,-/papan bunga standard
- Toraja harga papan bunga minimal Rp.1,000,000,-/papan bunga standard


Selamat Berbelanja di Toko Bunga Makassar Murah & Cantik

Produk Terlaris