Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Jumat, 21 Februari 2014

Bunga Valentine/Rangkaian Hand Bouquet Di P.Siantar

Bunga Valentine di Pematangsiantar untuk tahun ini tidak begitu banyak pemesannya. Rangkaian Bunga hand Bouquet adalah Rangkaian Bunga yang biasa di pergunakan oleh Kaum muda-mudi untuk menyatakan Rasa Sayang Mereka terhadap Pasangannya . Bunga yang dipergunakan biasanya adalah Bunga Mawar/Rose Merah, bunga yang selalu di identikkan dengan kata Cinta & Sayang.

Harga Bunga Mawar merah setiap kali menjelang hari valentine biasanya akan naik 3 kali lipat dikarenakan pihak Supplier sendiri sudah keteteran menerima orderan yang telah jauh hari mereka terima. Sementara Toko Bunga sendiri belum berani melakukan spekulasi dikarenakan Iklim perekonomian kita yang semakin hari semakin buruk. Harga yang mahal sementara daya beli masyarakat menurun membuat Toko Bunga kesulitan memasarkan jenis produk hand Bouquet ini.

Toko Bunga Siantar adalah salah satu Toko Bunga Di Kota Pematangsiantar yang biasanya kebanjiran order untuk jenis Produk Hand Bouquet Di Kota Pematangsiantar. Namun tahun ini mungkin begitu sulit sehingga para lelaki terpaksa berhemat dan berpikir lebih baik uangnya di pergunakan untuk membeli sesuatu yang lebih bermanfaat atau ngajak dinner ke tempat yang romantis sehingga biaya untuk bunga bisa di alokasikan untuk biaya makan. Atau Mungkin di gantikan dengan sebatang coklat yang harganya lebih murah daripada bunga.





Jika masih ada yang berminat untuk pemesanan Hand Bouquet Di Kota pematangsiantar di hari biasa selain valentine, silahkan order ke Toko Bunga Siantar Keisha Florist, karena kami akan selalu dengan setia menemani anda dan memberikan service yang Terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan kontak kami :
Toko Bunga Siantar
Bpk.Andy
HP.081264802849 - 081361412699
Pin BB 25AA94E3 - 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
WhatsApp : 081264802849
Facebook : keishafloristku
Twitter : @TokoBungaKeisha
Blog : http://pematangsiantarflorist.blogspot.com
Website : http://tokobungasiantar.com


Lihat Produk Lainnya di Toko Bunga Siantar :
- Papan Bunga Jumbo Biasa
- Papan Bunga Exclusive
- Standing Flower

Produk Terlaris