Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 11 Februari 2014

PAPAN BUNGA PADANG MURAH DAN CANTIK

Papan Bunga Padang Murah Dan Cantik telah kami sediakan khusus untuk menambah fasilitas pelayanan kami kepada anda para pelanggan setia kami. Papan Bunga Padang Murah Dan cantik karakternya tidak sama dengan Papan Bunga yang ada di seputaran Pulau Jawa, namun lebih mirip kepada karakter Papan Bunga yang ada di seputaran Pulau Sumatera pada umumnya.

Untuk berbelanja atau melakukan pemesanan Papan Bunga Padang Murah Dan Cantik , kini anda sudah kami permudah, cukup dengan browsing di Google dan ketik "Papan Bunga Padang Cantik" atau "Papan Bunga Padang Murah" maka anda akan menemukan kami Toko Bunga Padang Online yang telah berpengalaman mengirimkan berbagai aneka karangan bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, hand Bouquet, Parcel dll untuk area pengiriman Kota Padang dan sekitarnya.









Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi :
Bpk.Andy
HP.081264802849 - 081361412699
Pin BB 25AA94E3
Email : keishaflorist@gmail.com
Whatsapp : 081264802849
Facebook : keishafloristku
Twitter : @TokoBungaKeisha
Blog : http://padangflorist.blogspot.com
Website Khusus Padang : http://tokobungapadang.net
Website Induk : http://keishaflorist.com

Produk Terlaris