Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Rabu, 06 November 2013

TOKO BUNGA BANYUMAS KEISHA FLORIST

Selamat Datang Di Toko Bunga Banyumas Keisha Florist, Sebuah Florist Online yang berpengalaman dalam hal pengiriman berbagai aneka macam rangkaian bunga dan parcel untuk area pengiriman Banyumas,Purbalingga, Purwokerto,Banjarnegara, Kebumen, Gombong dan sekitarnya.

Untuk Rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Standing Flower, hand Bouquet dll serahkan kepada kami ahlinya yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya. Kami juga menerima oredr pengiriman untuk berbagai macam aneka Parcel seperti Parcel Lebaran, Parcel Natal, Parcel tahun Baru, Parcel Imlek yang berbentuk Parcel makanan, Parcel Keramik, Parcel Buah ataupun bentuk Parcel lainnya.

Toko kami terletak di Jalan Martadireja II No.1001 depan RS Sinar Kasih Purwokerto namun untuk area Banyumas kami tetap memberikan fasilitas Free Delivery demi kenyamanan pelanggan.

Jika anda berminat untuk melakukan pengiriman Bunga ataupun Parcel ke area Banyumas silahkan hubungi :
Toko Bunga Banyumas
KEISHA FLORIST
HP.081264802849
PIN BB  : 2B2BAEBB
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungapurwokerto.com
Blog : http://tokobungapurwokertomurah.blogspot.com

Untuk melihat contoh produk Toko Bunga Banyumas silahkan lihat dibawah ini : 





Produk Terlaris