Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 21 November 2013

TOKO BUNGA CILACAP HP.081361412699

Toko Bunga Cilacap Murah & Cantik , Menyediakan berbagai aneka karangan bunga papan untuk acara apapun seperti Pernikahan, Peresmian, Pelantikan, Ulang Tahun, Dukacita dll dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Papan Bunga Cilacap milik kami merupakan salah satu Papan Bunga Terbaik & Termurah di Kota Cilacap, hal ini di karenakan Papan Bunga kami di rangkai oleh perangkai-perangkai handal di Kota Cilacap yang kredibilitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Di berbagai acara, kini Papan Bunga Di Cilacap sudah menjadi tradisi. Baik dimana saja, dikota ataupun di desa sudah bukan merupakan hal yang aneh jika di setiap acara selalu saja di meriahkan oleh kehadiran Papan Bunga. Papan Bunga adalah sarana untuk anda mengungkapkan rasa sukacita atau dukacita kepada seseorang ataupun kolega, dan juga bisa mewakili kehadiran anda jika anda berhalangan untuk hadir di acara tersebut.
Selain itu Papan bunga juga bisa menjadi ajang Promosi agar perusahaan anda menjadi terkenal atau anda ingin mempromosikan diri sebagai Anggota legislatif maupun kepala daerah.

Ayoo buruan tunggu apalagi ? Silahkan hubungi Admin kami di :

Toko Bunga Cilacap
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 081396483900
PIN BB : 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com


Dibawah ini adalah beberapa contoh Papan Bunga Cilacap yang bisa anda lihat :









Gambar-gambar di atas adalah sekedar contoh. Untuk masalah hasil tergantung dari stok yang tersedia, kami tidak menerima desain dari pelanggan. Namun anda akan mendapatkan hasil sesuai dengan budget yang telah anda keluarkan.

Sebagai bukti bahwasannya order anda telah kami kerjakan nantinya anda akan mendapatkan dokumen berupa foto, tanda terima, kwitansi yang akan kami kirimkan via email ataupun Tiki JNE paling lambat 14 x 24 jam hari kerja.

Adapun area pengiriman kami meliputi :
Kota Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Gombong dan sekitarnya

Fasilitas Free Delivery hanya berlaku untuk semua area diatas.

Selamat berbelanja di Toko Bunga Cilacap Murah & Cantik

Produk Terlaris