Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 26 November 2013

TOKO BUNGA CISARUA HP.081264802849

Toko Bunga Cisarua Keisha Florist saat ini membuka pelayanan pengiriman berbagai aneka karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja,bunga salib, krans duka, standing flower, hand bouquet dll. Selain itu juga kami membuka pelayanan pengiriman berbagai aneka Parcel seperti parcel lebaran, parcel natal, parcel tahun baru, parcel imlek dll.

Toko Bunga Cisarua saat ini hanya bersifat online dan untuk pengiriman masih harus dikerjakan dari Kota Sukabumi, sehingga untuk pengiriman akan di bebankan ongkos kirim sebesar Rp.250,000,/pengiriman. Untuk pengiriman yang bersifat Free Delivery belum bisa di berikan dikarenakan cost yang harus dikeluarkan masih cukup tinggi. Dimasa yang akan datang mudah-mudahan kami bisa memberikan fasilitas Free delivery demi kepuasan pelanggan.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi admin kami di :

Toko Bunga Cisarua
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 082160370000
Pin BB : 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://toko-bunga-sukabumi.com

Untuk melihat contoh papan bunga produk Toko Bunga Cisarua Online silahkan lihat dibawah ini :








Gambar diatas hanyalah sekedar contoh yang menggambarkan bahwasannya produk Toko Bunga Cisarua seperti ini adanya. Untuk desain menjadi hak sepenuhnya Toko Bunga Cisarua. Toko Bunga Cisarua hanya toko bunga yang bersifat online dan di buat kata Toko Bunga Cisarua hanya untuk target kata kunci Toko Bunga Cisarua di Search Engine Google.

Selamat Berbelanja Di Toko Bunga Cisarua

Produk Terlaris