Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Rabu, 06 November 2013

TOKO BUNGA GOMBONG KEISHA FLORIST

Selamat Datang Di Toko Bunga Gombong Keisha Florist, Sebuah Florist Online yang berpengalaman dalam hal pengiriman berbagai aneka macam rangkaian bunga dan parcel untuk area pengiriman  Gombong,Banjarnegara, Kebumen dan sekitarnya.

Untuk Rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Standing Flower, hand Bouquet dll serahkan kepada kami ahlinya yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya. Kami juga menerima order pengiriman untuk berbagai macam aneka Parcel seperti Parcel Lebaran, Parcel Natal, Parcel tahun Baru, Parcel Imlek yang berbentuk Parcel makanan, Parcel Keramik, Parcel Buah ataupun bentuk Parcel lainnya.

Toko kami  saat ini memberikan fasilitas Free Delivery demi kenyamanan pelanggan.

Jika anda berminat untuk melakukan pengiriman Bunga ataupun Parcel ke area Gombong silahkan hubungi :

Toko Bunga Gombong
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 082160370000
PIN BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com


Untuk melihat contoh produk Toko Bunga Gombong silahkan lihat dibawah ini :





Produk Terlaris