Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Rabu, 27 November 2013

TOKO BUNGA KALIANDA HP.081264802849

Toko Bunga Kalianda Keisha Florist adalah Toko Bunga yang melayani pengiriman Papan Bunga untuk berbagai acara seperti Peresmian, Pelantikan, Ulang Tahun, Pernikahan, Belasungkawa dan lain-lain. Ungkapkan semuanya melalui bunga dan percayakan kepada kami ahlinya yang telah berpengalaman bertahun-tahun melakukan pengiriman Papan Bunga untuk Area Kalianda dan sekitarnya.

Namun harga yang kami tawarkan masih terbilang cukup tinggi dikarenakan masih mahal biaya operasional yang harus kami keluarkan. Sebaiknya telepon operator kami untuk mengetahui situsi dan harganya agar anda tidak terkejut dengan harga yang kami tawarkan.

Untuk pemesanan dan informasi silahkan hubungi kami di :
Toko Bunga Kalianda
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 082160370000
Pin BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungalampung.net

Untuk melihat contoh Papan Bunga Kalianda silahkan lihat dibawah ini :










Disclaimer :
- Toko Bunga Kalianda hanyalah Toko Bunga Online dan bukan berdomisili di Kalianda.
- Kata Toko Bunga Kalianda hanya untuk mengejar target kata kunci "Toko Bunga Kalianda " di mesin pencaharian google.
- Papan Bunga yang kami tawarkan adalah Papan Bunga model sumatera yang memakai sistem rental atau pinjam pakai, dimana setelah acara Papan Bunga akan ditarik kembali oleh kami.
- Untuk pengerjaannya akan dikerjakan di Kota Bandar Lampung.
- Bunga yang dipakai adalah bunga artificial/satin dan bukan bunga segar
- Ukuran dari Papan Bunga kami adalah 180cm x 270cm.
- Gambar yang tertera diatas hanyalah sekedar contoh, dimana disini kami ingin menggambarkan bahwasannya seoerti inilah adanya Papan Bunga yang akan kami kirimkan.


Selamat berbelanja di Toko Bunga Kalianda

Produk Terlaris