Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 28 November 2013

TOKO BUNGA SARIBU DOLOK HP. 081264802849

Toko Bunga Saribu Dolok Keisha Florist adalah Toko Bunga Online yang melayani pengiriman berbagai aneka rangkaian bunga dan parcel untuk ucapan seperti Peresmian, Pelantikan, Pernikahan, Ulang Tahun dan belasungkawa. Sedangkan untuk Parcel tersedia dalam berbagai pilihan meliputi Parcel Lebaran, Parcel Natal, Parcel Tahun Baru, Parcel Imlek dan lain lain acara yang anda anggap penting.




Toko Bunga Saribu Dolok Keisha Florist saat ini menyediakan produk meliputi :
- Papan Bunga
- Bunga Meja
- Bunga Salib
- Krans Duka
- Standing Flower
- Hand Bouquet
- Parcel, Dll

Sedangkan untuk area pengiriman kami meliputi :
Saribu Dolok dan sekitarnya.

Jika anda ingin melakukan pemesanan dan mengetahui informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Toko Bunga Saribu Dolok
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 082160370000
Pin BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungamedan.web.id

Untuk melihat bagaimana contoh produk Toko Bunga Saribu Dolok silahkan lihat dibawah ini :








Gambar-gambar diatas hanyalah sekedar contoh yang menggambarkan bagaimana produk Toko Bunga Saribu Dolok yang pernah kami kirimkan sebelumnya. Untuk masalah desain menjadi hak Toko Bunga Saribu Dolok sepenuhnya. Laporan pengiriman akan kami kirimkan ke anda via email ataupun Tiki JNE paling lambat 14 hari kerja.

Selamat Berbelanja di Toko Bunga Saribu Dolok

Produk Terlaris