Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Rabu, 27 November 2013

TOKO KARANGAN BUNGA PAPAN DI BANDAR LAMPUNG

PENJUAL BUNGA DI LAMPUNG , TOKO BUNGA DI LAMPUNG, RANGKAIAN BUNGA LAMPUNG, FLORIST DI LAMPUNG, TOKO BUNGA LAMPUNG FLORIST, TOKO BUNGA FLORIST DI TANJUNG KARANG



Selamat Datang di Toko Bunga Paling Murah dan terbaik Di Kota Bandar Lampung. Kami adalah Toko Bunga Lokal di Kota Bandar Lampung yang memasarkan produk-produk kami secara online. Hal ini bertujuan untuk mempermudah anda yang sibuk dengan segala aktivitas agar tidak repot-repot jika ingin mengirimkan bunga-bunga ucapan seperti untuk peresmian, pernikahan, pelantikan, ulang tahun ataupun ucapan belasungkawa kepada seseorang, kolega atau rekan sejawat.

Produk yang kami sediakan saat ini meliputi :
- Papan Bunga
- Bunga Meja
- Bunga Salib
- Krans Duka
- Standing Flower
- Hand Bouquet
- Parcel
- Dll

Untuk area pengiriman Toko Bunga Lampung saat ini meliputi :
Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Menggala, Tulangbawang, Kotabumi, Kotaagung dan sekitarnya. Namun fasilitas Free Delivery hanya kami berikan untuk area Kota Bandar Lampung saja. Sedangkan untuk kota-kota lainnya akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.

Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Toko Bunga Bandar Lampung
HP.081264802849 - 081361412699
PIN BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungalampung.net

Untuk melihat contoh produk Toko Bunga Di Bandar Lampung silahkan lihat dibawah ini :

Model Sumatera
Ukuran 180cm x 270cm Harga Rp. 350,000








Model Jakarta
Ukuran 2m x 1m harga Rp.500,000





Gambar diatas hanyalah sekedar contoh, dimana kami ingin menggambarkan bahwasannya beginilah adanya Papan Bunga yang ada di Kota Bandar Lampung. Untuk desain dan model menjadi hak sepenuhnya Toko Bunga Di Bandar Lampung

Selamat Berbelanja Di Toko Bunga Bandar Lampung

Produk Terlaris