Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 03 Desember 2013

TOKO BUNGA BALIKPAPAN HP.081264802849

Toko Bunga Balikpapan Keisha Florist membuka pelayanan pengiriman berbagai aneka karangan bunga dan parcel untuk area Kota Balikpapan dan sekitarnya dengan layanan Free Delivery. Saat ini untuk rangkaian bunga yang tersedia di tempat kami yaitu :
- Papan Bunga
- Bunga Meja
- Standing Flower
- Hand Bouquet
- Dll




Toko Bunga Balikpapan Keisha Florist juga menyediakan berbagai aneka Parcel untuk Natal, Parcel untuk Lebaran, Parcel Tahun Baru, Parcel Imlek dalam bentuk :
- Parcel makanan & minuman
- Parcel Makanan & Keramik
- Parcel Keramik
- Parcel Buah

Untuk segala acara dimana anda ingin meramaikannya dengan Papan Bunga seperti untuk Peresmian, Pelantikan, Pernikahan, Ulang Tahun atau anda ingin mengirimkan ucapan/ungkapan belasungkawa di area Kota Balikpapan silahkan percayakan kepada kami, karena kami sudah sangat memahami apa yang anda inginkan.

Jika anda berminat ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi admin kami di :
Toko Bunga Balikpapan
HP.081264802849 - 081361412699
Pin BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com


Untuk melihat contoh Produk Toko Bunga Balikpapan silahkan lihat dibawah ini :









Gambar di atas hanyalah sekedar contoh yang pernah kami kirimkan sebelumnya , Untuk desain menjadi hak sepenuhnya Toko Bunga Balikpapan. Disini Toko Bunga Balikpapan Keisha Florist hanyalah sekedar Toko Bunga Online yang membantu memasarkan Produk Toko Bunga Lokal yang ada di Balikpapan.

Untuk bukti order telah dikerjakan nantinya anda akan mendapatkan bukti berupa Foto, tanda Terima dan kwitansi yang akan kami kirimkan via email ataupun Tiki JNE paling lambat 14 hari kerja.

Selamat Berbelanja Di Toko Bunga Balikpapan

Produk Terlaris