Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Rabu, 04 Februari 2015

Papan Bunga Di Ponorogo

Papan Bunga Di Ponorogo memiliki berbagai ragam jenis desain dan ukurannya, tetapi kami yakinkan anda bahwasannya anda akan mendapatkan Papan Bunga dengan Kualitas Terbaik dengan harga yang bersaing. Papan Bunga Di Ponorogo memiliki cirikhas tersendiri dimana untuk gaya dan desainnya berbeda dengan Papan Bunga yang ada di kota-kota di sekitar jawa timur.

Papan Bunga yang digunakan adalah Papan Bunga yang memakai bahan vinyl atau digital printing dan hiasan bunganya lebih condong memakai bunga artificial atau bunga kertas. Bunga Segar amatlah jarang digunakan untuk pembuatan Papan Bunga Di ponorogo, Kalaupun ada maka budgetnya akan sedikit mahal dari Papan Bunga yang biasa di buat.Hal ini mungkin dikarenakan area tersebut sangat sulit mendapatkan pasokan bunga segar atau mungkin juga memang sudah karakter Papan Bunga yang ada di Ponorogo.

Untuk dalam kota sendiri sebenarnya kami menerapkan harga yang sangat terjangkau, tetapi untuk beberapa tempat yang berada diluar kota anda tetap akan dikenakan ongkos kirim yang tarifnya bervariasi tergantung dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.

Berikut adalah Contoh Papan Bunga Di Ponorogo Terbaru di awal bulan februari 2015 ini :





Jika anda berminat dan ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi :
Toko Bunga Ponorogo
HP.081264802849 - 082272705409
Pin BB : 2B2BAEBB
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://keishaflorist.com


Selamat berbelanja Papan Bunga Di Ponorogo

Produk Terlaris