Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Minggu, 02 Agustus 2015

PAPAN BUNGA JAKARTA KODE A005


Kode    : A005
Jenis   : Papan Bunga
Bunga    : Segar
Ukuran   :  2m x 1,25m
Harga   : Rp.700,000,-




Keterangan :

Papan Bunga Jakarta yang anda lihat ini adalah salah satu contoh Papan Bunga Jakarta yang pernah kami kirimkan sebelumnya. Papan Bunga ini terbuat dari Sterofoam yang di cat beraneka warna dengan dihiasi bunga segar yang selalu terjaga kesegarannya. Kami adalah Toko Bunga Online Di Jakarta yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun menangani pengiriman Bunga dan Parcel untuk Area Jabodetabek dengan Layanan 24 Jam Online. Jika anda berniat untuk mengirimkan Papan Bunga Ucapan untuk acara Pernikahan, Peresmian, Pelantikan, Ulang Tahun ataupun Dukacita serahkan kepada kami ahlinya. Harga kami Murah dan terjangkau serta cepat dalam hal pengiriman.

Hubungi operator kami sekarang juga untuk mengetahui informasi lebih detail.

Silahkan lihat Produk Kami lainnya :



Jika anda tertarik dengan tawaran kami dan ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi admin kami yang selalu setia melayani anda di :
Toko Bunga Jakarta
HP.081264802849 – 082272705409
Pin BB : 2B2BAEBB (Bukan Untuk Orang Iseng & Ajang Promosi Anda)
Email : keishaflorist@gmail.com
Website :  http://keishaflorist.com

INFO LENGKAP KUNJUNGI : http://tokobungadjakarta.com


Produk Terlaris