Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Minggu, 15 Oktober 2017

PAPAN BUNGA MURAH DI SOLO HP.081264802849

Ada begitu banyak jenis rangkaian bunga di kota solo. Salah satunya adalah Papan Bunga Murah Di Solo yang khusus kami sediakan bagi anda yang ingin mengirimkan berbagai macam ucapan seperti untuk pernikahan, peresmian, pelantikan, penempatan rumah / kantor/ gudang baru untuk dikirimkan ke area kota solo dan sekitarnya.

Kami Toko Bunga Solo Keisha Florist menyediakan beragam rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans duka, Standing Flower, Hand Bouquet dll dengan harga bersaing dan kompetitif.

Untuk area pengiriman kami saat ini melayani pengiriman untuk Area Solo, Wonogir, Karanganyar, Sragen, Klaten dan sekitarnya. Khusus dalam Kota Solo kami berikan fasilitas free delivery, sedangkan untuk pengiriman luar kota akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.

Berikut adalah beberapa contoh produk kami Papan Bunga Murah Di Solo yang bisa anda jadikan referensi ketika melakukan pemesanan kepada kami :






Untuk Pemesanan Karangan Bunga Papan Murah Di Solo silahkan hubungi :
Toko Bunga Solo
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 081396483900
WA.082272705409
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungasolo.keishaflorist.com

Produk Terlaris