Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 29 Oktober 2013

Toko Bunga Mempawah HP.081264802849

Toko Bunga Mempawah kini hadir secara online untuk melayani pengiriman Papan Bunga Di Mempawah dan sekitarnya.
Adapun pusat pengerjaannya akan di lakukan dari Kota Sungai Pinyu di Kalimantan Barat.
Toko Bunga Mempawah saat ini hanya melayani pengiriman sebatas Papan Bunga saja dikarenakan sulitnya pasokan bunga segar ke wilayah ini.
Adapun karakter dari Papan Bunga Mempawah yang di pergunakan terbuat dari bahan sterofoam yang di cat dan di beri sedikit hiasan renda-renda untuk menambah keindahan Papan Bunga Mempawah. Untuk bunganya sendiri tidak banyak yang di pergunakan, dan kalaupun ada akan menggunakan bunga artificial alakadarnya.
Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan atau ingin mengirimkan bunga ucapan ke Mempawah, Sungai pinyu dan sekitarnya silahkan hubungi Admin kami :
Toko Bunga Mempawah
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 082160370000
PIN BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungapontianak.com




lihat contoh lainnya :

Produk Terlaris