Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Selasa, 29 Oktober 2013

Toko Bunga Palu HP.081264802849

Toko Bunga Palu Keisha Florist adalah Toko Bunga yang melayani pengiriman Papan Bunga khusus area Palu dan sekitarnya secara online.
Cara kerjanya adalah kami anda memesan kepada kami dan kami akan meneruskannya kepada Vendor kami yang berada di Kota palu untuk seterusnya di proses dan dikerjakan sesuai permintaan anda.
Namun Papan Bunga Di Palu bukanlah seperti papan Bunga yang ada di seputaran Pulau jawa pada umumnya.
Papan Bunga Palu lebih dominan memakai hiasan bunga artificial dan Papan Bunganya menggunakan bahan sterofoam yang di cat alakadarnya. Harganya juga lumayan mahal dan sedikit menjadi catatan bahwasannya Papan Bunga Dukacita dan acara lainnya memiliki bentuk yang berbeda. Jika Papan Bunga dukacita bentuknya persegi lima dan lebih kecil dari ukuran Papan Bunga biasa. Sedangkan untuk acara lainnya normal memakai ukuran standard 2x1m.
Jika anda berminat melakukan pemesanan silahkan hubungi kami :
Toko bunga Palu
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 082160370000
PIN BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com

Produk Terlaris