Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 21 November 2013

PAPAN BUNGA JAKARTA MURAH

Papan Bunga Jakarta Murah juga cantik designnya. Hal ini dikarenakan Jakarta adalah Pusat dari segala industri bunga di nusantara. Pasokan Bunga ke Jakarta juga melimpah tidak seperti halnya kota - kota lain di Indonesia. Selain itu juga Kota Jakarta adalah tempat berkumpulnya segal umat manusia dari segala bangsa dan suku juga orang-orang pintar. Banyak orang yang mengadu nasib di kota ini dan menjadikan tingkat persaingan menjadi lebih kompetitif.

Papan Bunga Jakarta memiliki karakter yang hampir sama dengan Papan Bunga yang ada di seputaran pulau jawa, Bentuknya persegi panjang dan memiliki ukuran standard 2x1m, 2x1,25 dan 2x1,5m. Harganya bervariasi mulai dari Rp.350,000 s/d Rp.3 juta. Semakin besar budget yang anda keluarkan maka semakin cantik hasil yang akan anda dapat.

Untuk contoh Papan Bunga Jakarta Murah bisa anda lihat di bawah ini :











Gambar-gambar yang kami suguhkan diatas hanyalah sekedar contoh Papan Bunga Jakarta yang pernah kami kirimkan sebelumnya danb asli memang Produk Lokal Toko Bunga Jakarta. Kami tidak menerima design dari Pelanggan dan pesanan anda akan kami kerjakan sesuai dengan standard yang berlaku di Toko Bunga Jakarta.

Jika anda berminat dengan produk Toko Bunga Jakarta dan ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi Admin kami di :

Toko Bunga Jakarta
KEISHA FLORIST
Jalan Kunir 2 ( Kemukus )
Blok B No.10
Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari
Jakarta Barat
HP.081264802849 - 082160370000 - 081361412699
Pin BB : 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungadjakarta.com  atau http://keishafloristjakarta.com

Produk Terlaris