Toko Bunga Keisha Florist adalah Sebuah Toko Bunga Online Yang melayani Pengiriman Segala Aneka Karangan Bunga dan Parcel Ke Seluruh Indonesia Dengan Layanan 24 Jam Online. Hubungi kami di HP.081264802849 Pin BB : 2B2BAEBB atau kunjungi kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter.

Keisha Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet serta Parcel di moment-moment tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari-hari tertentu lainnya.

Kamis, 21 November 2013

PAPAN BUNGA MEDAN MURAH

Papan Bunga Medan Murah harganya. 1 papannya hanya di sewakan dengan harga Rp.300,000 - Rp.500,000 tergantung dari jenis dan ukuran yang kita inginkan. Papan Bunga Medan memiliki karakter seperti Papan Bunga Sumatera pada umumnya dimana Papan Bunga Medan memiliki ukuran standard 180cm x 270cm. Papan Bunga jenis ukuran inilah yang biasa dipakai atau di pesan para pelanggan yang memesan secara personal. Sedangkan untuk para pejabat dan perusahaan biasanya memakai yang ukuran 180cm x 540cm, hal itu dikarenakan jenis papan bunga yang ini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga nama pengirim lebih terlihat lebih jelas dan besar.

Sistem yang dipergunakan Papan Bunga Medan adalah sistem Rental/pinjam pakai dimana setelah acara selesai Papan Bunga akan ditarik kembali oleh kami.Untuk bahan yang di pergunakan adalah Busa yang dilapisi kain beludru atau karpet. Sedangkan tulisannya mempergunakan bunga-bunga artificial aneka warna sehingga Papan Bunga Medan kelihatan lebih menarik dan kontras di pandang mata.

Dibawah ini adalah beberapa contoh Papan Bunga Medan model Sumatera yang bisa anda lihat :













Di Toko Bunga Medan Keisha Florist, anda juga akan menemukan jenis Papan Bunga Medan model jakarta, yang mana Papan Bunga ini terbuat dari bahan sterofoam dan memakai hiasan bunga yang segar juga bunga artificial. Sterofoam dicat sedemikian rupa sehingga menghasilkan Papan Bunga Medan yang berbeda gaya dengan model Sumatera. Namun untuk keindahannya memang belumlah seperti Papan Bunga yang ada di seputaran Pulau Jawa. Hal ini dikarenakan minimnya tenaga SDM yang kami miliki juga keterbatasan pasokan Bunga di area Medan dan sekitarnya.

Untuk Papan Bunga Model Jakarta ini kami memasang tarif mulai dari Rp.750,000 s/.d Rp.2,5 juta tergantung dari besar ukuran dan banyaknya bunga yang di pergunakan.  Untuk melihat contoh Papan Bunga Medan model Jakarta bisa anda lihat dibawah ini :










Gambar-gambar yang kami suguhkan diatas hanyalah sekedar contoh Papan Bunga Medan yang pernah kami kirimkan sebelumnya danb asli memang Produk Lokal Toko Bunga Medan. Kami tidak menerima design dari Pelanggan dan pesanan anda akan kami kerjakan sesuai dengan standard yang berlaku di Toko Bunga Medan.

Jika anda berminat dengan produk Toko Bunga Medan dan ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi Admin kami di :

Toko Bunga Medan
 KEISHA FLORIST
Jalan Setia Budi Pasar I Gg.Anyelir IV No.14
Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang
Kota Medan 20132
HP.081264802849 - 082160370000 - 081361412699
Pin BB : 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com
Website : http://tokobungamedan.web.id   atau http://tokobungamedan.net

Produk Terlaris